Saturday, 18 August 2012

1 MILLIAR PERBULAN PENGHASILAN SULE

JAKARTA (EKSPOSNews):  Cerita mengenai Entis Sutisna (Sule) memang tak ada habisnya. Sebagai komedian tersukses, karier Sule kian bersinar, mulai dari melawak, bernyanyi, bermain film, hingga bintang iklan. Dari penghasilannya itu, Sule dapat menambah setidaknya Rp1 miliar per bulan. Wajar bila komedian asal Bandung, Jawa Barat itu masuk dalam kategori artis terkaya. Tercatat, dia memiliki tujuh rumah mewah di Jakarta dan Bandung.Sekilas, kondisi itu dapat terlihat dari mobil mewah yang dibawanya. Tapi di balik itu, kekayaan Sule meliputi tujuh rumah mewah di Jakarta dan Cimahi, Bandung. Saat ditanya kebenarannya, Sule tak membantah hal tersebut."Sebetulnya bisa dikatakan itu invest, tapi itu secara kebetulan juga, menolong orang juga. Kayak yang di Cicalengka, istilahnya dia pinjam uang terus bayar pakai rumah. Ya sudah tiga, empatlah yang di Cicalengka. Di Panyalawengan satu, di Cimahi dua. Tapi kalau yang di Jakarta itu saya suka bentuknya, terus pas ditawari saya suka nomornya 16, enam tambah satu tujuh, saya suka nomor tujuh," kata pria 36 tahun itu.Total, hanya Sule sendiri yang mengetahui pasti berapa jumlah harta kekayaannya. Selain rumah, investasi anak tukang bakso ini pun berupa tanah.

kang sule meskipun sudah jadi miliaders tapi hidupnya tetap sederhana dan tak sombong"Alhamdulillah di Subang juga saya ada, 2.800 meterlah. Cuma saya belum lihat sampai sekarang. Gue harus banyak tanah buat entar, memang bagus seperti itu, tapi kita tergantung bagaimana me-managenya. Kalau kita beliin banyak tanah, tapi tidak bisa mengurusnya, belum bayar ini itu, maksudnya step by step," jelasnya.Sule pun memberi modal sang istri, Lina, untuk membangun kerajaan bisnis. "Dia membuat salon, dia bikin sketsel,kayak nyewa-nyewain kursi untuk orang hajatan. Kadang beli sembako, kayak buat skincare, tahulah itu urusan cewek. Ya saya sih positif, walaupun mengeluarkan uang banyak, tapi untuk masa depan," tutupnya. (okezone)


Friday, 17 August 2012

SULE YANG DI TONTON 1 JUTA KALI

INILAH.COM, Jakarta - Sule memang menjadi salah satu komedian paling digemari saat ini. Tidak saja di teve saat tampil di acara Opera Van Java (OVJ), di Youtube, Sule pun digemari.
Buktinya, video di Youtube dengan judulSule Irama yang diunggah pada 4 Oktober 2011 telah ditonton sebanyak satu juta kali. Angka ini bisa dibilang luar biasa.
Video yang diambil dari sebuah acara pencarian bakat di Indosiar itu, Sule bernyanyi dan bergaya ala Rhoma Irama. Dengan rambut, jenggot, gitar dan kostum mirip Rhoma Irama, Sule dengan fasihnya membawakan beberapa lagu hits Rhoma seperti Pengorbanan dan Perjuangan dan Doa.
Meski menjadi Rhoma Irama, Sule tidak bisa hilang dari kelucuannya. Ketika membawakan lagu Pengorbanan, Sule yang menggetarkan suaranya, tiba-tiba suara Sule tersangkut ditenggorokan. Hal itu membuat penonton di studio terbahak-bahak.
Dengan jumlah penonton satu juta kali, Video Sule Irama boleh dibilang luar biasa. Untuk perbandingan, video asli Rhoma Irama saja tidak ada yang ditonton mencapai 500 ribu kali

Dan alhamdullilah saya sebagai penulis blog sekaligus pemerhati sule tiap hari saya merasa bangga karena teman main lawak saya sewaktu kecil aep yang dari tasikmalaya tepatnya pondok pesantren suryalaya ikut di ajak maen yang menang di acara tpi API 3 walaupun sebentar muncul di tivinya tapi saya sungguh sangat bangga sama k sule sudah mengajaknya.semoga untuk kedepannnya bisa sukses dan di kenal kalangan publik sekaligus bisa mengagkat harkat derajatnya..amien

Thursday, 16 August 2012

LEBARAN SEKARANG SULE TOLAK SEMUA JOBB

Tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan Ramadan ini membuat komedian Sule merasa bersalah. Maka di momen hari Raya Idul Firi atau Lebaran ini Sule sudah bertekad untuk menolak semua tawaran kerja yang datang kepada dirinya. inikah bentuk rasa bersalah Sule atas kesibukan yang ia jalani selama bulan Ramadan? Yuk simak di sini!

Sunday, 12 August 2012

SULE INGIN TERUS BERKARIER

(IANN News) Jakarta - Dunia hiburan tampaknya sudah menjadi bagian dalam hidup Sule. Meski gara-gara kebanjiran job Sule sampai tak pernah sahur dan berbuka bersama keluarga, dengan tegas komedian itu menyebutkan dirinya tak ingin beristirahat dari dunia hiburan.

"Karena saya tujuannya ibadah," ujarnya saat ditemui di kawasan Cikarang, Bekasi, Kamis dini hari, 2 Agustus 2012.

Apalagi, saat ini ia sudah punya penerus, yakni anaknya sendiri. Rizky, anak Sule, sekaligus sebagai kawan berkiprah di dunia hiburan.

"Senang Ramadan ini bisa duet bareng anak. Beda sama Ramadan sebelumnya," kata wayang OVJ itu.

"Ini yang paling berkah dari Ramadan tahun ini. Saya bisa ketemu langsung sama anak saya, istri dan anak saya yang lain juga datang ke sini," ujarnya menambahkan.

Menurut Sule, kesibukan yang membuatnya selama ini jarang sahur dan buka bersama keluarga, merupakan risiko pekerjaan yang harus dijalani dengan ikhlas. Bukan hanya setelah menjadi artis berskala nasional ia harus meninggalkan keluarga.

"Dulu waktu masih skala lokal juga sering nggak sahur dan buka di rumah buat cari uang sekolah anak," ujarnya.

Yang penting, ujar Sule, ia tidak mengambil job saat liburan. Itu waktu khususnya bersama keluarga. Rizky sendiri mengakui dirinya kehilangan figur seorang ayah karena kerap ditinggal Sule.

"Biasanya bareng, terus ditinggal. Tapi sekarang sudah beda," ujar Rizky yang malam itu juga mengisi acara bersama sang ayah.

Sule pun senang dirinya punya penerus. "Hidup itu untuk mati. Tapi sekarang saya punya penerus. Yang bakal meneruskan lagu-lagu saya, ya dia. Dia bisa segala macam musik, mau pop Sunda atau rock. Tapi paling suka R&B," kata Sule.
PA USMAN PA USMAN HEHEH

Wednesday, 8 August 2012

SULE YANG HEBOH DI ACARA OVJ SAHUR


Di acara sahur yang di tayangkan trans7 tiap hari sule berhasil menghibur penonton yang di studio maupun yang di rumah,sule menjadi sosok kakek kakek pa Usman yang lebih menggelikan tiap hari ada sajah idenya dari mulai pake tongkat yang paling pendek sampai tongkat yang paling panjang dan memakai sepatu yang ga lazim yang justru mengundanf penonton tertawa tak terkecuali saya sendiri
Di acara curhatnya mpo nori Sule mampu membuat penonton tertawa tak terkecuali Nunung rekan sepanggungnya yang tertawa terbahak bahak sampai terkencing kencing di celana melihat tingkahnya sule.
sosok pa Usman mampu membuat ovj tertawa terbahak sampai tak ada habisnya...

SULE SANG JUTAWAN SEDERHANA

Jutawan Sederhana 
Kini kehidupan Sule berbeda. Ayah dari Rizki (12), Putri (8), dan Rizwan (2), ini memiliki lima rumah di Bandung dan Jakarta, dua mobil, serta dua sepeda motor. Kendati telah bergelimang harta, ternyata tak semua artis hidup bermewah-mewah. Pelawak Sule misalnya, yang mengaku ingin selalu hidup bersahaja.Kini, ayah tiga anak ini menerima bayaran Rp 4 juta untuk satu episode OVJ. Dengan perhitungan 6 episode setiap minggunya, Sule mengantongi lebih dari Rp 90 juta per bulan. Bulan Ramadan lalu menjadi momen paling menguntungkan bagi Sule. OVJ tayang dua kali sehari. Untuk acara OVJ sahur, pemain dibayar dobel. Alhasil, dalam sehari Sule bisa mengumpulkan Rp 12 juta. Itu belum termasuk honor presenter dan sebagainya. Jika dikalkulasi, lebih dari Rp 100 juta masuk ke rekening Sule setiap bulannya. 

Uniknya, gelimang harta tak membuatnya silau. Mobil yang setiap hari mengantarnya syuting masih mobil yang sama dengan yang dipakainya empat tahun lalu, sebuah Suzuki APV. 
Untuk investasi Sule lebih memilih mengoleksi rumah. Pria yang mempersunting Lina 12 tahun silam ini sudah memiliki empat rumah di Bandung yang digunakan sang istri sebagai tempat usaha. “Aku sudah punya salon, warnet, toko baju dan toko jual-beli ponsel. Sekarang mau bikin studio musik,” lanjutnya. Pria pencetus ucapan “prikitiw” itu tetap betah menempati tempat tinggalnya terdahulu, sebuah kamar kos di kawasan Jakarta Selatan. 

Layaknya anak kos, sejumlah barang milik Sule tergolong sederhana. Kasur tipis, televisi 14 inci, tempat minum galon, dan lain sebagainya menghiasi kamar kos. “Itu jam dinding gua beli Rp 40 ribu,” ujar Sule sambil. Sebagai seorang pelawak, Sule memang tak ada matinya. Pria berambut kuning panjang itu selalu bercanda dan tertawa lepas. Saat berada di lokasi syuting, ia melakukan berbagai aksi jail seperti mengagetkan orang, menggoyang-goyangkan tangga, bahkan melempar sang penulis skenario ke kolam. “Hahaha, sini, sini,” kata Sule sambil menarik baju seorang kru film. 

Solider Teman 
Semakin terkenal, semakin tebal pula kantong Sule. Penghasilan ini bukan hanya untuk istri dan anak-anaknya, melainkan dibagi juga untuk adik-adiknya. Anak kedua dari empat bersaudara ini juga tidak segan membantu kedua temannya yang dulu sama-sama tergabung dalam grup lawak SOS. Bahkan, menurut Sule, tidak jarang secara diam-diam dia membantu Oni agar rekannya itu bisa mengisi sebuah acara di stasiun televisi. “Tidak hanya bantuan berupa materi saja tetapi juga membuka kesempatan bagi teman-teman saya agar bisa masuk dan terlibat dalam sebuah program acara. Alhamdulillah semuanya bisa terlaksana. Saya juga ingin membagi kebahagian kepada teman-teman saya,” bebernya 

Tuesday, 7 August 2012

SULE SELINGKUH DENGAN MODEL CANTIK

Gosip sule selingkuh terus beredar dan di kabarkan mau cerai dengan istrinya lina.
rumah tangga Entis sutisna dan lina yang terbina kurang lebih 15 tahun belakangan di kabarkan retak dan sosok lina terlihat mondar mandir di pengadilan agama,namun kabar ini di bantah keras oleh komedian ini yang masih menyandang salah satu personil OVJ.
Sule sendiri tetap santai walaupun Gosip yang berdar menerpa Dirinya
Pelawak yang baru saja di karuniai anak ke empat yang bernama FERDINAND ARDIANSYAH SUTISNA menambahkan,termasuk istri dan anak anak ny tetap mensufort mesti dikabarkan selingkuh dengan model cantik..