Friday, 3 August 2012

SULE DI ANGGAP MELECEHKAN UMAT ISLAM


Banyolan komedian Entis Sutisna atau Sule di tayangan live Opera Van Java (OVJ) ‘Sahur Ramadhan’ di stasiun televisi Trans7 dinilai telah melecehkan umat Islam.
Sule yang memerankan adegan sebagai seorang ustadz dinilai melecehkan Islam. Pasalnya, Sule yang mengenakan pakaian Muslim, masih tetap mengenakan anting di telinga sebelah kiri. Padahal, Sule berperan sebagi ustadz yang memberikan ceramah agama.
Protes atas tayangan OVJ ‘Sahur Ramadhan’ disampaikan seorang warga bernama Iskandar. Iskandar bahkan telah mengirimkan surat ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Rabu (01/8). Menurut Iskandar, tanyangan itu konyol dan tidak lucu bagi umat Islam. Iskandar juga meminta KPI memperingatkan Sule.
Diberitakan sebelumnya, KPI telah menegur tayangan ‘Waktunya Kita Sahur’ yang disiarkan live stasiun televisiTrans TV. Di salah satu episode, tayangan itudinilai melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran (P3SPS) Tahun 2012.
 Dan menurut saya di acara OVJ sahur yang mengangkat acara Curhatny Mpo Nori tidak mendidik dan sama sekali tidak lucu malah keliatan di buat buat garing ga ada lucunya kayanya ovj tadinya ingin menaikkan popularitas mpo Nori yang ada acaranya malah ga menarik dan keliatannya bicaranya asal asalan yang ga ada lucu2nya buat OVJ tingkatkan mutu kualitas lawakannya ok..

1 comment:

  1. Wedeeww Moga"
    kasusnya tidak berlanjut :D

    Komentar Balik Ditunggu Disini

    ReplyDelete