Saturday, 4 August 2012

SULE RELA TIDAK SAHUR BARENG KELUARGA DEMI CARI NAFKAH


 Sebagai kepala keluarga, Entis Sutisna atau Sule bekerja keras menghidupi keluarganya.
Ia sampai mengorbankan waktu bersama istri dan anak-anaknya menikmati santap santap sahur sebulan penuh. Ia harus mengisi acara untuk tayangan televisi, di bulan suci Ramadan.
Kenyataan itu membuatnya sedih. Namun, ia tidak punya pilihan selain melakukannya supaya anak-anaknya bisa terus bersekolah dan mewujudkan cita-citanya. Baginya, hal itu merupakan risiko dari pekerjaannya.
"Sedih, tapi ini risiko. Yang penting jalani dengan ikhlas. Ini enggak hanya skala nasional, lokal pun dulu begitu, jarang pulang untuk biaya sekolah anak-anak," ucapnya, saat ditemui di acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.
Makanya, komedian yang beken setelah main dalam Opera van Java itu, sangat senang karena dalam acara tersebut bisa duet bareng anaknya, Rizky Fabian Ardiansyah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga bertemu keluarganya.
"Yang paling berkah saya bisa duet dan ketemu langsung dengan anak saya, istri saya, semuanya datang ke sini," ucapnya. Namun, saat Lebaran ia tidak akan menerima pekerjaan. Sebab, ia kepengin meluangkan waktunya bersama keluarga di hari bahagia tersebut.

No comments:

Post a Comment